selamat datang

haloo semua,,
selamat datang di blog saya, mari kita berbagi.. :)

Kamis, 13 Oktober 2011

malam tahun baru yang tak terlupakan

hallo semua,, sekarang sudah malam rupanya,, pasti saat-saat seperti ini banyak di buat istirahat.ngomong-ngomong soal semen, hari ini cerah men,, waktu yang enak buat bersantai ria,hehe
dan, tak terasa sekarang sudah hari kamis, malam jum'at kliwon lagi, bagi sebagian orang malam jum'at kliwon identik dengan hal yang serem-serem, ya kan? kalo aku sama,,hahaa
aku boleh cerita tak?boleh yah?boleh dongg,, :-D
ceritanya begini, pada suatu hari di sebuah desaku yang amat indah dan waktu menunjukan pukul 22.00 atau 10 malam, kaya pelajaran sd lagi ya,,
malam itu aku masih ingat, itu malam tahun baru,, aku baru kelas 1 smp, wah udah lama bgt jg ya,, tapi tenang aku ga akan nglupain malam itu,,biasa kan kalo anak muda pas jaman segitu pasti bawaanya pengen main terus, entah sama temen apa keluarga,, yahh, saat itu aku keluar main sama temen, tapi malem itu terasa janggal,, ada yang aneh lah pokoke,, perasaan jadi ga enak,, wah pasti ini ada apa2#katakudalamhati.
ohiya, waktu itu lagi musimnya rambutan, aku jg punya pohon itu dan buahnya banyak, menggiurkan lah,hahaa
lah, ini juga ada kaitannya dengan ceritaku,,
balik lagi ya,, pas itu aku diajak temen2ku jalan ke alun-alun kota, nah pas jalan itu aku ngrasain ada yang aneh, masa biasanya kita (aku ma tmen2.red) jalannya sama terus, rame lah pokoke,, joss,,
ehh, entah ada angin apa waktu itu aku kaya ditinggal mereka jalan trus aku ikutin terus kemana mereka pergi,, pas udah sampe di alun2, temenku ada yg prgi beli minuman, ga tau isinya apa tp dibungkus plastik hitam,sedotan dan baunya itu lho,, ga enak tenan,, aku sempet sih ditawarin tp dasar akunya yang penakut jadi ya aku nolak, wah ini pasti miras alias ciu lah klo skrang aku taunya,, untung-untung ga jadi tak minum,, udah kelar minum mereka pulang ke "pangkalan",,halah kaya tukang ojek aja,,haha
sblum sampai disana, mereka berpisah menjadi 2, yah aku ngikut salah satu tentu dong, masa ya mau jalan sendiri,, satu ke kiri satu ke kanan,, tp yg aku ikutin malah berjalan lebih cepat, trus akupun ketinggalan dan kehilangan jejak mereka, akhirnya ku pulang dan mampir ke rumah mbah dulu,, dsitu aku terus nyari temen2ku, aku tunggu 10menit, 20 menit sampai setengah jam tapi ga ketemu juga,, waktu itu udah jam tgah satu pagi, aku berjalan sendiri,, sampai di pertigaan, aku tak sengaja melihat ke sebuah pohon yang engga gede2 juga, tapi disitu ada yang aneh,, aku melihat putih-putih di bawah pohon,, ihh merinding juga aku jadinya, aku yang penasaran malah ndekatin tu pohon, tp aku kaget bukan kepalang dan rasanya ingin teriak,, aku melihat apa yang dinamakan pocong,, kaya yang di tipi2 itu,, sekarang live boy,, langsung aja aku lari,, sebenernya aku pngn cerita ke orang tuaku tp aku takut sendiri,, dasar anak muda,heheaku langsung lari ke rumah mbah, dan sampai disana aku ngos-ngosan, keringat bercucuran, #lebay. setelah itu aku ajak orang tuaku buat pulang ke rumah,, yaa akhirnya kita pulang deh ke rumah tercinta.. aku juga masih ingat, malam itu ada film titanic di tipi,, joss lah,,
tapi ceritanya engga sampai disitu aja, pas aku sampai di rumah, bapakku langsung kebelakang rumah untuk mastiin udah pd dkunci apa belum,, nah, pas ngunci pintu belakang ada suara2 ribut di belakang rumah, jadi bapaku ambil senter trs ngecek ksana, aku juga ga mau kalah dong, aku ikut bapakku ngecek ada apa disana,, bapakku teriak, "heh, sapa ya" lalu tanpa diduga kedenger suara kaya sesuatu jatuh "gedebuk,blak,krek" ada suara orang lari jg,, langsung deh aku sama bapakku kesana,ehh ibuku juga ikut ding, dan tak diduga juga, di halaman rumahku ada temenku 2 orang, satu diatas pohon langsung lompat dan satu nunggu di bawah,, mereka keliatan sangat ketakutan tapi anehnya bapaku tidak marah sama sekali, malah mbiarin mereka pulang dengan kaki yang sakit, dan pada saat pulang mereka bertemu saudaranya dan dimarahi akibat ulahnya itu,,
keesokan harinya, aku nemuin sandal sama hasil "petikan" rambutan yang semalam dipetik,, aku langsung aja ngembaliin sendal ke rumah temanku dan "hasil"nya itu,,
hahaa, aku ngembaliinya dengan santai dan temenku kaya malu2 ga enak hati gt,, tapi namanya juga anak-anak, pasti bisa akur lagi tanpa mempeduliin apa yang kemarin terjadi,,
ya segitulah ceritaku saat malam tahun baru yang berkesan, aku akan ingat ini selalu, dan juga teman-teman seperjuanganku itu,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar